Informasi Terbaru idea2win

Beberapa Tipe Fashion Masa Kini

Fashion memang menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi aura seseorang. Fashion atau pakain selain menjadi salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi, kini juga menjadi tolok ukur gaya dan sifat seseorang.

Fashion saat ini sudah berkembang menjadi beberapa jenis dan macamnya. Disini penulis akan mencoba membahas mengenai beberapa jenis fashion yang cukup populer saat ini. Yaitu sebagai berikut:

  • Casual

Casual merupakan jenis pakaian tidak resmi yang menekankan kenyamanan dan juga ekspresi pribadi yang sering digunakan sehari – hari atau sering disebut sebagai pakaian santai.

  • Gaya Kekinian

Pemakai dari mode ini cenderung tampil dengan kualitas tinggi, gaya ini hampir sama dengan gaya fashion klasik. Namun gaya sophisticated ini tidak terlalu menampilkan kesan elegan. Terdapat sentuhan budaya pada cara pemakaiannya.

Pamakai dari jenis ini cenderung ingin berbeda dari yang lain, Sehingga saat bersosialisasi dengan sesamanya, si pemakai akan bangga ketika bisa menjadi satu – satunya yang lain dari pada yang lain dan juga akan terlihat mengikuti zaman.

  • Flamboyan

Ketika kira mendengar nama flamboyant, tentunya mungkin kita  akan terkesan dramatis. Mode fashion ini lebih menunjukkan aura supel dan energik. Mode ini mempunyai karakteristik yang mencolok dan menyilaukan. Gaya pemakainya seringkali bersifat asimetris, cukup ramai, warna – warni , memiliki pinggiran serta lipatannya terkesan berlebihan.

  • Glamor

Dari namanya saja, kita akan langsung dapat menebak kalau gaya fashion ini tentu memprioritaskan kesan mewah. Oleh karena itu , para pengikut gaya ini tak akan merasa puas jika tanpa aksesoris seperti berlian atau kain sutera. Selain ciri khasnya yang mewah, mode ini juga hampir mirip dengan flamboyan, yang memperlihatkan sisi dramatis dan seksi . Tampilannya yang selalu gemerlap sehingga akan berhasil menarik perhatian sesamanya.

Nah, itu dia guys beberapa jenis Fashion yang cukup populer saat ini, kira – kita mode manakah yang sobat suka? Glamour, flamboyan atau yang mana? Haha terserah sobat deh, yang penting cocok dengan isi dompet.