Informasi Terbaru idea2win

Fashion Zaman Dulu yang digunakan Sekarang

0

Masih banyak fashion yang dipakai zaman dulu, dipakai di zaman sekarang ini. Zaman yang modern sebut saja begitu. Ini membuktikan, kalau dulu dan sekarang tidak kalah popularitasnya meski digaris tengahi sebuah waktu.

Namun, di zaman yang terus berkembang ini, fashion zaman dulu mengalami perubahan. Tidak sama persis dengan apa yang dipakai di waktu dulu. Lagi-lagi ini membuktikan, perkembangan dalam hidup ini tetap ada.

Apa saja fashion zaman dulu yang masih digunakan sampai sekarang.

  • Kemeja flanel

Atau kemeja kotak-kotak yang dulunya identik dengan para koboi. Sampai sekarang masih menghuni pasar-pasar, juga dipakai anak muda zaman sekarang.

Dengan kemeja flanel, penampilan yang sederhan bisa menjadi luar biasa. Kemeja flanel kebanyakan dipakai dengan memakai celana jeans saja. Begitu saja sudah cukup. Si pemakai sudah terlihat keren dan kekinian.

  • Denim

Bahan pakaian yang bisa disebut jeans ini, serasa akan menjadi abadi. Dari waktu ke waktu, denim selalu eksis lewat orang-orang yang banyak memakainya. Tak lihat usia, anak-anak, remaja, dewasa, cocok memakainya.

  • Baju Kodok

Baju ini jika dipakai menambah keimutan menjadi bertambah. Kesan anak kecil menjadi mencolok. Baju yang sudah ada sejak zaman dulu ini, rupanya masih asyik tampil di tubuh para kaum hawa lebih banyaknya.

  • Floral Pattern

Baju yang ramai akan gambar, menunjukkan gambaran flora yang indah. Baju tetsebut tidak bisa tergerus oleh perkembangan zaman. Masih terus dipakai meski lahir baju-baju lain yang lebih baik atau yang lebih sepi gambarnya.

  • High Waisted

Celana yang hampir sama dengan jeans pada umumnya. Cuma yang membuat berbeda adalah ketinggian celana itu. Tingginya mencapai perut

Menutupi hampir seluruh perut. Celana ini sudah tak asing untuk para pemakainya yang sudah eksis di tahun 90-an. Sebenarnya tidak hanya celana, tapi juga rok.

Waktu yang terus berlalu tak membuat apa yang ada ikut tergerus pula. Seolah mempunyai nyawa yang tak cuma ada 9, pakaian-pakaian tadi seolah tak bisa mati meski waktu bejalan selalu.

Fashion akan selalu mengalami perkembangan. Bisa saja hadir dengan inovasi baru, atau kembali ke fashion zaman dulu dengan tampilan sesikit perubahan. Maka, sebagai penikmat atau pengguna fashion, terus ikuti perkembangannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.