Informasi Terbaru idea2win

Beberapa Jenis Asuransi All Risk Autocillin

Asuransi All Risk – Asuransi adalah sejumlah uang yang harus dibayarkan setiap bulannya sebagai kewajiban dari tertanggung atas keikutsertaannya di asuransi. Besarnya jumlah premi yang Anda bayarkan tergantung beberapa hal: Salah satunya adalah asuransi all risk. Jika Anda tidak mau ribet menghitung premi secara manual, masukan detail mobil Anda dibawah ini:

Jenis asuransi asuransi all risk. Pada umumnya, setiap perusahaan asuransi menawarkan dua jenis perlindungan yang sama yakni Comprehensive (All Risk) dan Total Lost Only (TLO). Comprehensive (All Risk) adalah ganti rugi oleh perusahaan asuransi atas kerugian sebagian atau keseluruhan mobil.asuransi all riskAkibat kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan lalu lintas lainnya. Total Lost Only (TLO) adalah ganti rugi yang hanya akan diberikan perusahaan jika mobil mengalami kerusakan total atau di atas 75%. Selain kedua jenis di atas, Anda juga perlu mengetahui adanya ‘perluasan’.

Apakah perluasan perlindungan ini perlu/tidak? Tergantung. Contoh jika Anda tinggal di Jakarta, Anda wajib mengambil perluasan banjir dan kerusuhan karena 2 kejadian ini cukup sering terjadi disini. Jika Anda tidak mengambil perluasan dan mobil Anda ‘turun mesin’ karena kebanjiran, pihak asuransi tidak akan mengganti rugi. Sekarang tinggal Anda yang mentukan.

Tiap perusahaan asuransi mobil all risk memiliki rate berbeda untuk produk asuransi mobil mereka. Berikut beberapa contohnya:

1. Misalnya, Anda memiliki mobil dengan merek Etios Valco dengan perkiraan harga Rp 135.500.000,00. Anda akan mengasuransi mobil tersebut dengan memilih perlindungan asuransi mobil all risk dari Autocillin dan dengan tambahan perluasan jaminan banjir, kerusuhan, dan sabotase.

2. Untuk perlindungan Comprehensive (All Risk) rincian preminya yaitu jika harga mobil > 500 juta premi yang ditawarkan 2,5% dan jika harga mobil <500 juta premi yang ditawarkan 3,25%. Salah satunya adalah menggunakan jasa asuransi Autocillin.

Autocillin ini adalah merupakan salah satu produk unggulan dari Adira Insurance yang hadir untuk menjawab permasalahan mengenai hal kendaraan yang dapat kita lakukan untuk meminimalkan kerugian finansial apabila musibah kecelakaan terjadi.