Informasi Terbaru idea2win

Pelatihan NLP Team Coaching Certification

Pelatihan NLP team coaching merupakan salah satu training team coaching dalam bisnis sehingga akan tercipta sebuah team work yang baik demi untuk kesuksesan bisnis. Kunci dari sebuah bisnis adalah kerjasama tim yang baik sehingga akan tercipta sebuah harmonisasi yang kompak untuk saling mempengaruhi. Ketika tim bekerjasama dengan baik maka orang akan merasa lebih gembira saat bekerja dan pencapaian kerja akan lebih  baik. Tim akan memiliki kinerja lebih cepat dan lebih kreatif dalam bekerja.

Team coaching dalam bisnis merupakan hal yang penting sehingga banyak organisasi dan perusahaan yang beralih ke team coaching. Dalam pelatihan NLP tim coaching ini Anda akan mempelajari tentang:

pelatihan NLP
pelatihan NLP
  1. Definisi yang jelas dan team coaching di bisnis
  2. Mengerti karakteristik team dengan performa yang bagus sehingga mampu untuk mengembangkan kemampuan mereka
  3. Mengetahui berbagai rintangan yang akan dihadapi untuk mencapai performa yang tinggi  dan cara untuk mengatasinya.
  4. Bagaimana mengembangkan tujuan dan nilai tim serta cara membantu tim untuk mengatasi rintangan terhadap tujuan yang akan mereka capai.
  5. Mengetahui bagaimana cara untuk mengukur performa tim dan mengatasi konflik dalam tim.
  6. Bagaimana memanfaatkan nilai tim untuk memberikan motivasi, dan masih banyak lagi manfaat pelatihan NLP yang harus Anda rasakan dengan mengikutinya.

Alasan Anda perlu untuk bergabung dengan program team coaching ini adalah:

  • Program ini menjelaskan dengan jelas struktur dan metodologi team coaching
  • Memahami perbedaan antara team coaching dan individual coaching
  • Mengeksplorasi tahapan evaluasi tim yang berbeda dan bagaiman acara memberikan coaching yang berbeda pada setiap tahapan
  • Mampu berfikir lebih sistemik, melihat tim sebagai sebuah sistem dan bagaimana proses hubungan dan pada konteks apa
  • Mampu melihat perbedaan berbagai tim dan mampu menyortir coaching yang sesuai tipenya
  • Program ini kan membantu karakteristik tim yang berperforma tinggi dan bagaimana membantu perkembangan karakteristik tersebut

Pelatihan NLP team choaching dari NLP Institute Indonesia ini sangat bermanfaat untuk para Direktur, Leaders, Coach atau yang berhubungan dengan Human Resources. Trainer yang terlibat adalah telah bersertifikat dan berAfiliasi dengan Robert Dilts dan Judith DeLozier.