Informasi Terbaru idea2win

Tips Memilih Celana Pria 3second Original

Celana Pria – Kecenderungan terhadap pemalsuan brand – brand fashion ternama masih terus terjadi di Tanah Air, tidak terkecuali pada produk – produk 3second yang merupakan salah satu distro dan juga perusahaan fashion besar yang ada di Indonesia. Salah satu produk yang kerap dipalsukan adalah celana pria yang ditawarkan oleh brand yang satu ini. Akan tetapi, pada dasarnya ada berbagai trik mudah untuk anda yang ingin bisa membedakan mana produk original dan mana produk imitasi.

Hal tersebut bisa dilakukan dengan cepat dan juga mudah melalui beberapa tips berikut ini:

Celana Pria

1. Belilah produk celana pria original hanya melalui distro maupun online store resmi dari brand tersebut.

Karena melalui situs maupun distro resmi anda bisa mendapatkan berbagai macam pilihan produk berkualitas original. Selain itu, anda pun bisa mendapatkan penawaran harga menarik dari mulai penawaran harga diskon maupun promosi yang bisa anda jadikan sebagai pilihan terbaik untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Cara yang satu ini merupakan salah satu cara termudah untuk belanja produk original.

2. Perhatikan harga yang ditawarkan karena pada dasarnya, harga barang bajakan dengan original terpaut sangat jauh sekali.

Harga barang yang original akan cenderung lebih tinggi karena kualitas material dan desain yang pada dasarnya sulit untuk disamai. Maka dari itu, ketahui terlebih dahulu harga produk original dari brand yang satu ini lalu kemudian bandingkan harganya dengan barang yang akan anda beli. Jika perbedaan harganya terpaut jauh maka sudah dapat dipastikan barang tersebut palsu.

3. Pada dasarnya, setiap brand memiliki signature masing – masing, begitu juga dengan brand yang satu ini dimana pada setiap logo dan juga pilihan materialnya yang sulit untuk disamai.

Untuk anda yang akan membeli celana pria dari brand yang satu ini, pastikan terlebih dahulu bahwa brand tersebut benar – benar asli dengan cara melakukan pengecekan terhadap kualitas material dan logo yang dimilikinya. Material bisa anda lihat dari deskripsi (untuk yang belanja online), atau anda bisa langsung merabanya sendiri apakah kualitasnya baik atau biasa.