Informasi Terbaru idea2win

Keunggulan Sekolah Desainer IDS di Jakarta

Memiliki keterampilan akan desainer grafis atau suka dalam mendesain bisa menjadi salah satu keuntungan tersendiri, ini karena selain bisa menjadi hobi jika ditekuni dengan baik dapat juga menjadi modal peluang usaha atau bekerja di perusahaan besar. Dari itu anda yang ingin mengembangkan bakat dalam bidang desainer maka pilihan sekolah yang tepat bisa didapatkan di IDS sebagai sekolah desainer di Jakarta yang terbaik.

Seiring dengan perkembangan dunia desain yang terus mengalami perkembangan dan banyak diminati terutama dari kalangan anak muda, maka menjadi hal yang wajib mempersiapkan diri dengan belajar desainer di sekolah terbaik dan berkualitas. Untuk itu pula IDS yang menyediakan jurusan tepat untuk pilihan sekolah terbaik menyedikan sekolah desainer di Jakarta untuk anda mengembangkan bakat di dunia desainer.

sekolah desainer di Jakarta

Dengan sekolah di IDS sendiri akan banyak keunggulan yang bisa didapatkan seperti berikut.

  1. Memiliki fasilitas yang lengkap dan modern. Karena berhubungan dengan desainer maka untuk berbagai fasilitas yang dimiliki haruslah yang lengkap dan canggih. Dari itu IDS menyediakan berbagai fasilitas untuk anda bersekolah jurusan desainer yang maksimal. Sehingga untuk berbagai kegiatan yang berhubungan dengan desainer semuanya dengan mudah didapatkan di IDS.
  2. Pengajar Profesional. Para pengajar yang akan membimbing anda dalam memahami berbagai ilmu dalam desainer merupakan para pengajar profesional dan ahli dibidangnya. Dengan begitu dalam praktek dan penerapan ilmu diharapkan bisa dengan mudah diterima dan langsung bisa di praktikan dengan baik.
  3. Masa kuliah yang relatif lebih singkat. Jika dibandingkan dengan sekolah di universtas yang memerlukan waktu sekitar 4 tahunan untuk menguasai ilmu desainer. Di IDS waktu yang diperlukan cukup sekitar 2 tahunan bahkan kurang. Ini karena selain jadwalnya yang telah disusun secara rapi dan mengutamakan kualitas juga ditunjang dengan berbagai hal lainnya yang membuat anda bisa lebih cepat menguasai ilmu tentang desainer. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki maka tidak ada salahnya untuk anda langsung mendaftarkan diri di IDS dan raih cita-cita menjadi desainer profesional.