Informasi Terbaru idea2win

5 Daftar Harga Smartphone 4G Smartfren Di bawah 1,5 Jutaan

Terus tumbuhnya kebutuhan smartphone sebagai sarana komunikasi dari waktu ke waktu membuat para produsen smartphone terus berlomba-lomba dengan merilis produk-produk terbarunya yang menawarkan segala keunggulan serta kualitas dari setiap produk yang dirilisnya, mulai dari segi desain, spesifikasi ataupun fitur yang disematkan. Dari beberapa keunggulan smartphone yang saat ini sedang jadi tren adalah teknologi 4G LTE, dimana dengan adanya teknologi jaringan ini, segala kebutuhan mengakses informasi dari internet menjadi lebih cepat dan anti lelet sehingga akan memberikan kenyamanan serta kepuasan konsumen saat berjelajah di dunia maya. Selain dari itu juga ke 5 smartphone besutan smartfren ini memiliki harga hp 4G di bawah 1,5 juta.


hadiah_03.jpg

Nah, pada Tahun 2016 ini, produk-produk ponsel vendor lokal, Smartfren pun tetap mengisi ruang-ruang di pasar gadget. Yang menjadi prioritas adalah gadget dengan jangkauan jaringan 4G LTE. Jaringan ini sedang dikembangkan di Indonesia diikuti oleh perilisan sejumlah seri-seri terbaru dari berbagai merek gadget yang mendominasi pasar Indonesia. Smartfren juga tak ketinggalan dengan sejumlah seri gadget untuk jangkauan jaringan 4G LTE. Nah, bagi anda yang ingin memiliki ponsel Smartfren 4G LTE, berikut kami sajikan Daftar Harga Smartfren 4G LTE terbaru :

Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R ditawarkan di pasar dengan kisaran harga sekitar Rp. 1.599.000, Tetap dengan format dual SIM Card yang sepertinya selalu menjadi favorit di segmen tanah air, ponsel ini sudah bisa digunakan untuk jaringan 4G LTE


Smartfren Andromax Q

Harga baru Smartfren Andromax Qi ini sekitar Rp 1.299.000,Didesain dengan layar berukuran 4,5 inchi dari TFT Capacitive touchscreen dan resolusi sebesar 480 x 854 piksel. Kapasitas memori internalnya sebesar 8 GB lengkap dengan tambahan slot MicroSD hingga 32 GB. Prosessornya menggunakan Qualcomm MSM8916, Quadcore 1,2 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 306. Kinerjanya cukup lumayan meski hanya memiliki RAM 1 GB. Fitur kameranya terdiri dari lensa 5 MP dan 2 MP. Untuk kapasitas baterainya sebesar  2000 mAH.


Smarftren Andromax Qi

Harga baru Smartfren Andromax Qi ini sekitar Rp 1.299.000,-dan berformat dual SIM untuk jaringan 4G LTE. Ukuran layarnya sebesar 4,5 inchi dengan resolusi 480 x 854 piksel dari TFT Capacitive touchscreen. Pemakaian untuk kapasitas memori internal pun cukup standar yaitu sebesar 8 GB. Anda bisa menambahkan memori tambahan hingga 32 GB. Chipset Qualcomm MSM8916, Quad core 1,2 Ghz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 306. Dengan RAM sebesar 1 GB, ponsel ini cukup tangguh untuk pemakaian standar.


Smartfren Andromax Es

Harga baru Smartfren Andromax Es cukup murah yaitu Rp 999.000,-.

Smartfren Andromax Ec

Smartphone berteknologi 4G LTE dibanderol Rp 999.000,-.

Maka dari kelima smartphone dari Smartfren tersebut semuanya memiliki harga hape 4G 2016 di bawah 1,5 juta saja. Cocok bagi anda yang sedang mencari Smartphone 4G dengan harga murah yaitu dari vendor smartfren.