Informasi Terbaru idea2win

Harga Hape Smartfren 4G 2016

Smartfren merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan operator pulsa di tanah air dan juga sekaligus memproduksi hp yang sudah mendukung layanan volte. Dari sekian banyaknya produsen hape di tanah air ini smartfren ini memberikan layanan yang sangat resvonsif terhadap pelanggannya baik pelanggan tetap juga memungkinkan semua pengguna gadget yang ada di indonesia bisa menikmati layanan 4G melalui layanan yang diberikan smartfren. 

Dengan salah satu besutan dari smartfren yang banyak di miniati masyarakat di tanah air ini adalah dengan adanya fitur 4G dan mengalihkan jaringan 3G ke dalam 4G baik dalam gadget atau hp produksi smartfren atau melalui kartu SIM nya, sehingga akan memudahkan pengguna untuk bisa beralih ke dalam jaringan cepat dan stabil atau istilah yang biasa digunakan adalah “upgrade to 4G”.

Banyaknya merk hape di tanah air yang ada dipasaran membuat orang menjadi bingung terutama terhadap harganya. Harga Hape 4G 2016 di bandrol dengan harga yang variatif dengan kelebihan dan kekurangan yang di uas oleh berbagai pakar teknologi di tanah air ini maka bisa bisa orang yang kurang tahu akan hal ini akhirnya akan terjebak masalah murahnya harga, tetapi untuk produksi smartfren sangat berbeda dengan yang lainnya dimana dengan harga hape yang di bandrol dengan kisaran di bawah 1.5 jutaan pastinya orang akan bisa menjangkau dan selain itu bisa mendapatkan layanan teknologi yang canggih dengan adanya fitur dan layanan jaringan super cepat yaitu ada jaringan 4G.

Untuk mencoba melihat sepintas mengenai produk dari smartfren coba anda lihat spesifikasi yang dimiliki oleh Andromax R yang menawarkan kelebihan kelebihannya diantaranya, bisa memuat memori 8Gb untuk internal dan eksternal bisa up to 32GB dan yang paling penting adalah dengan adanya dukungan RAM 1 GB dengan kecepatan processor cepat karena 64 Bit Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang dipacu pada clock speed Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53.

Harga Hape 4G 2016 yang dipasarkan oleh smartfren ini bisa dijangkau oleh masyarakat luas, sehingga memungkinkan semua orang bisa mendapatkan layanan jaringan cepat dengan 4G.