Informasi Terbaru idea2win

Tips Memilih Krim Malam Agar Menemukan Produk Terbaik

Perawatan kulit wajah untuk hasil yang maksimal tidak hanya dilakukan di pagi hari sebelum beraktivitas saja. Untuk hasil yang lebih baik maka Anda juga perlu melakukan perawatan di malam hari dengan serangkaian produk. Salah satu produk skincare wajib pada perawatan malam adalah krim malam atau night cream. Pilihlah produk yang tepat sehingga hasil lebih optimal sesuai kebutuhan kulit Anda. Berikut ini adalah tips memilih produk night cream yang bisa Anda ikuti:

Sesuaikan dengan Masalah Kulit

Setiap wanita pasti memiliki masalah yang berbeda-beda, misalnya seperti jerawat, komedo, kulit kering, kusam, dan lain sebagainya. Penting bagi Anda mengenali kulit wajah dan memilih produk sesuai dengan masalah kulit tersebut. Sebagai contoh pemilik kulit kering membutuhkan kandungan hyaluronic acid, sedangkan masalah penuaan membutuhkan krim antioksidan.

Krim malam
Krim malam

Sesuaikan dengan Jenis Kulit

Selain masalah kulit yang ingin diatasi, Anda juga perlu memilih krim malam sesuai jenis kulit. Saat ini setiap produk juga sudah memiliki label untuk kulit tertentu, misalnya kulit kering, berminyak, dan lain-lain.

Sesuaikan dengan Usia Anda

Krim yang digunakan oleh wanita berusia 30-an tahun belum tentu cocok untuk wanita berusia 20-an tahun. Pasalnya, setiap usia wanita memiliki kebutuhan masing-masing. Wanita berusia 20-an tahun membutuhkan krim yang ringan, sedangkan wanita 30-an membutuhkan krim yang kaya retinol dan antioksidan. Hal tersebut berbeda dengan wanita 40-an tahun yang membutuhkan krim dengan kandungan vitamin dan peptides.

Kenali Kadar Bahan Aktif

Salah satu fungsi night cream adalah membantu regenerasi kulit di malam hari. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan produk dengan kandungan bahan aktif berkonsentrasi tinggi. Disamping itu, krim juga perlu mengandung asam amino, vitamin, serta antioksidan.

Hindari Kandungan Tertentu

Ada bahan yang dibutuhkan kulit, namun ada juga bahan yang harus dihindari. Anda perlu menghindari bahan-bahan yang bisa memperburuk kondisi kulit wajah. Beberapa kandungan yang perlu dihindari yaitu alkohol, paraben, alergen, parfum berlebihan, dan lain-lain.

Itulah tips memilih produk krim malam atau night cream yang bisa Anda ikuti. Mungkin memilih produk yang cocok cukup sulit untuk Anda, oleh sebab itu Bio Essence menghadirkan produk yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Produk tersebut adalah Bio-Gold Night Cream dari rangkaian produk perawatan Bio-Gold.

Produk ini memiliki kandungan 24K Gold Extract dan Bio Energy Complex yang memiliki banyak manfaat. Simak informasi seputar Bio-Gold Night Cream beserta rangkaian produk perawatan lain di website bioessence.id.