Informasi Terbaru idea2win

Shabu Gen Restaurant Shabu dengan Daging Sapi Wagyu Asli

Shabu Shabu merupakan salah satu jenis masakan khas Jepang yang sudah dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia termasuk di negara kita saat ini. Jenis masakan yang satu ini dikenal dengan kualitas dagingnya yang berkelas. Salah satu restaurant yang menawarkan best shabu shabu di Jakarta adalah Shabu Gen yang mana restaurant tersebut menawarkan kualitas shabu terbaik yang terbuat dari bahan daging sapi wagyu asli. Seperti yang telah diketahui oleh banyak orang, daging sapi ras wagyu ini hanya ada di Jepang sehingga bagi setiap orang yang ingin mencicipinya harus mengimport sendiri dari Jepang.

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh daging sapi ras wagyu ini, beberapa diantaranya adalah teksturnya yang begitu lembut karena wagyu merupakan daging yang memiliki kecenderungan genetik yang mampu membuat teksturnya menjadi lebih lembut karena pemarmeran atau yang kerap disebut juga marbeling. Selain itu, terdapat banyak sekali manfaat lainnya yang bisa anda jadikan sebagai alasan kenapa jenis masakan ini perlu anda coba yakni kualitas manfaat nutrisi yang terdapat pada jenis daging ini jauh lebih baik dari jenis daging lainnya. Maka dari itu sudah tidak perlu kita ragukan lagi jika daging sapu ini berhasil menyandang grade tertinggi yakni grade A4 dan A5 yang merupakan tingkatan tertinggi kualitas suatu daging sapi.


wagyu_boneless_shortribs_1_2.png

Selain menawarkan best shabu shabu di Jakarta Shabu Gen pun merupakan restaurant yang menawarkan berbagai jenis aneka masakan khas Jepang lainnya yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan selera anda. Beberapa jenis masakan khas Jepang lainnya yang ditawarkan oleh restaurant yang satu ini adalah Sukiyaki, Ramen dan berbagai jenis menu makanan lain yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan selera anda. Selain itu, Shabu Gen ini terletak di Jl Thamrin The Plaza lantai 46 yang merupakan tempat terbaik untuk menyantap berbagai jenis menu masakan sehingga selain menawarkan kualitas kelezatan terbaik, anda pun akan dimanjakan dengan pemandangan indah kota Jakarta dari ketinggian lantai gedung The Plaza. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat.