Informasi Terbaru idea2win

Kemajuan Teknologi Ilmu Pengetahuan dan Komunikasi

Kemajuan teknologi saat ini sudah tidak bisa kita bending lagi. Segala macam kebutuhan dan keperluan kita bisa terpenuhi dengan berbagai macam alat-alat canggih yang di ciptakan oleh teknologi. Salah satu yang paling bisa kita rasakan adalah mudahnya semua orang untuk saling berkomukasi satu sama lain meskipun terpisahkan oleh jarak dan waktu. Salah astu alat yang paling banyak digunakan untuk berkomunikasi saat ini adalah ponsel pintar. Dengan berbagai macam manfaat dan kelebihan yang memberikan dampak positif bagi semua orang.

sebelum di temukannya ponsel seseorang yang ingin berkomunikasi dengan orang lain harus menggunakan alat komukisai tradisional seperti surat menyurat yang memerlukan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Akan tetapi semua itu tidak usah kita rasakan lagi saat kita menggunakan ponsel cukup dengan menggunakan aplikasi sms maupun telepon maka kita sudah berkomunikasi dengan seseorang baik itu yang berbeda kota, negara hingga lintas benua. pengaruh teknologi sangat kita rasakan hingga memberikan efek yang luar biasa kepada semua orang.

Perkembangan teknologi perangkat komunikasi juga terus berkembang dengan pesat, sebelum adanya ponsel genggam sudah hadir terlebih dahulu mesin telepgrap, fax dan telepon kabel. Seiring dengan kemajuan dan perkembangan alat komunkasi saat ini kebanyakan orang lebih senang menggunakan ponsel pintar yang lebih canggih dan memilki manfaat yang lebih banyak. Ponsel pintar tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi tetapi lebih jauhnya ponsel pintar dapat digunakan untuk digunakan sebagai alat komunikasi sehari-hari.

Selain karena bentuknya yang lebih kecil dan lebih praktis di bawa kemana-mana, ponsel pintar juga memilki berbagai macam manfaat yang sangat banyak jika dibandingkan dengan alat komunikasi yang lainnya diantaranya adalah bisa terhubung dengan internet dan memilki beragam aplikasi yang sangat bermanfaat. Internet sendiri adalah sebuah karya teknologi yang menandai kemajuan jaman dan membuka era baru kehidupan sosial masyarakat yang ada di dunia. pengaruh teknologi yang disebabkan oleh internet dapat kita rasakan dan nikmati langsung.