Informasi Terbaru idea2win

Kemajuan Teknologi Informasi Dan Komunikasi

Kemajuan teknologi seakan bisa kita rasakan dalam berbagai bidang. Teknologi seakan membuat segala macam hal menjadi mudah. Dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi kita di suguhkan berbagai macam kemajuan, semua orang kini dengan mudahnya mendapatkan informasi baru dari berbagai belahan penjuru dunia, lebih jauhnya lagi bahkan saat ini umat manusia mampu menjelajahi alam semesta beserta isinya. Saat ini umat manusia sedang berusaha untuk mengeksplorasi planet merah atau planet mars dan berusaha untuk mengirim manusia ke planet tersebut. Dalam dunia kesehatan teknologi juga memiliki peranan yang tidak sedikit.

Dengan kemajuan teknologi kesehatan saat ini hampir dipastikan semua penyakit memiliki cara untuk mendapatkan kesembuhan bahkan saat ini para ahli kesehatan sedang berusaha untuk mencoba mentransplantasi organ jantung pada makhluk hidup sebuah terobosan yang sangat tidak bisa kita bayangkan sebelumnya. Dalam bidang transportasi kita merasakan efek nyata dari kemajuan teknologi, saat ini kita bisa menikmati berbagai macam alat transportasi yang sangat maju dan sangat modern dimulai dari mobil dengan teknologi terkini yang bisa melaju tanpa perlu dikomandoi oleh seorang supir, hingga pesawat luar angkasa yang mampu menjelajahi luar angkasa. Semua itu tentunya bisa kita rasakan karena kemajuan teknologi.

Dalam bidang komunikasi kita merasakan langsung dampak dari kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, saat ini hampir semua orang memiliki perangkat smartphone atau ponsel pintar yang bisa mengakomodasi segala macam kebutuhan penggunaannya. Sebuah smartphone atau ponsel pintar tidak hanya bisa menjalankan fungsi sebagai sebuah telepon atau sebuah ponsel tapi lebih jauhnya lagi bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Semua orang saat ini mungkin tidak akan asing dengan namanya internet yang penggunaannya semakin meluas dan menyebar seiring dengan penyebaran dan perkembangan penggunaan ponsel. Dengan internet jarak dan waktu seakan tidak bisa lagi menjadi sebuah jurang pemisah. Dengan internet semua orang bisa saling terhubung dan saling bertukar informasi serta saling bertukar konten apa saja yang mereka butuhkan.