Informasi Terbaru idea2win

Cara Menjaga Wajah Alami Untuk Mendapatkan Kulit Yang Mulus

Untuk mendapatkan wajah yang cantik dan bersih, kalian bisa mencoba cara menjaga wajah alami yang ada di artikel ini. Bahkan, kalian juga bisa mendapatkan tips sesuai dengan jenis kulit wajahmu. Dengan banyaknya cara perawatan wajah alami yang beredar di internet mulai dari blog hingga Instagram, kalian tentunya penasaran mana yang paling tepat untuk wajahmu. Karena pastinya nggak lucu kan, kalau kalian berniat memiliki kulit yang cantik dan mulus, tapi malah berakhir bopeng dan kusam. Oleh karenanya kalian harus hati-hati bagaimana melakukan perawatan wajah alami agar putih bersih yang tepat. Belum lagi karena ada beberapa jenis kulit yang berbeda, sehingga cara dan jenis perawatannya pun perlu disesuaikan.

Jika kalian sedang mencari cara menjaga wajah alami demi mendapatkan wajah yang indah dan halus, di sini tempat yang tepat. Artikel kali ini akan kalian temukan perawatan wajah alami yang cocok untuk kulitmu. Di bawah ini ada cara perawatan wajah alami sehari-hari yang perlu kalian lakukan untuk mendapatkan kulit yang indah. Jangan lupa untuk melakukannya secara rutin supaya hasilnya lebih maksimal.

1. Mencuci Muka Sehari Dua Kali di Pagi dan Malam Hari

Membersihkan wajah adalah langkah pertama paling penting dalam cara perawatan wajah alami. Terutama jika kalian membutuhkan cara merawat wajah agar tidak berjerawat. Sudah bisa dipastikan kalian harus membersihkan wajahmu. Bahkan, akan lebih baik kalau kalian membedakan sabun mukalian di pagi hari dan malam. Karena ketika pagi hari, kalian hanya membersihkan sel kulit mati di pagi hari, sehingga nggak membutuhkan pembersih wajah yang berat untuk membersihkan makeup, kotoran, dan minyak.

2. Exfoliate Dua Kali Seminggu

Setelah membersihkan wajah, cara menjaga wajah alami selanjutnya adalah dengan melakukan exfoliate, yaitu proses pengelupasan kulit dengan menggunakan scrub. Proses ini juga merupakan sebuah proses yang penting sekali dalam cara merawat wajah berjerawat. Sayangnya, tidak banyak yang melakukan proses ini karena dianggap sedikit rumit. Cara perawatan wajah alami ini jika dilakukan dengan tidak tepat bisa melukai kulit, mempercepat penuaan, memicu jerawat, dan membuat kulit kering.