Informasi Terbaru idea2win

Nilai Plus ICA School Preschool Terbaik Di Jakarta Selatan

Anda sedang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya dan sedang mencari Preschool terbaik untuk anak-anak Anda? Anda tidak perlu khawatir, karena di Jakarta Selatan telah hadir Preschool terbaik yaitu ICA School. Integrated Children’s Academy School (ICA School) memang patut jika disebut sebagai Preschool terbaik di Jakarta Selatan. Hal ini dikarenakan dalam Preschool ini memiliki dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bertaraf internasional. Jika Anda semakin penasaran, yuk simak uraian berikut ini:

Preschool terbaik di Jakarta Selatan

Preschool terbaik di Jakarta Selatan
  • Deskripsi Singkat

Preschool terbaik di Jakarta Selatan ini memiliki visi dan misi untuk melahirkan dan mengembangkan kepercayaan diri anak-anak. Tentu saja kepercayaan diri untuk anak-anak sangatlah penting untuk menyongsong pendidikan pada tahap selanjutnya. Selain itu, Preschool ini juga mendukung bakat dan minat anak-anak melalui program-program akademik dan kurikulum yang telah disiapkan.

  • Fasilitas 

Untuk nilai plus Preschool terbaik di Jakarta Selatan yang pertama adalah fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh sekolah ini. Diantaranya adalah adanya ruang kelas yang dijamin akan membuat anak-anak nyaman, karena Preschool ini juga memiliki misi menjadikan sekolah menjadi rumah kedua bagi peserta didiknya. Selain itu, preschool ini dilengkapi dengan perpustakaan lengkap, ruang musik, laboratorium komputer, ruang teater mini, area bermain outdoor dan bermain air serta kantin.

  • Tenaga Pengajar

Tenaga pengajar juga menjadi nilai plus untuk Preschool ini, bagaimana tidak! Preschool ini memiliki tenaga pengajar yang profesional dan kompeten di bidangnya. Sehingga pastilah memiliki pengetahuan lebih untuk menghadapi peserta didiknya. Selain itu, Preschool ini juga memiliki kelas tambahan yang bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas peserta didik di bidang sains, memasak, privat tutorial serta sepak bola.

  • Kurikulum

Kurikulum yang ditawarkan dalam Preschool ini disesuaikan dengan usia peserta didik, yaitu Toddler dan Pre-Nursery untuk usia 1,5-2 tahun dan 2-3 tahun. Nursery merupakan kurikulum untuk anak usia 3-4 tahun, dan Kindergarten 1 untuk anak usia 4-5 tahun. Serta Kindergarten untuk usia 5-6 tahun.

Preschool terbaik di Jakarta Selatan

Demikian nilai plus yang dimiliki oleh Preschool terbaik di wilayah Jakarta Selatan ini, semoga bermanfaat!