Informasi Terbaru idea2win

Manfaat anti gores untuk smartphone

Hampir setiap orang yang memiliki smartphone terbaru selalu ditawarkan oleh penjual untuk sekalian menggunakan anti gores. Anti gores diperlukan untuk melindungi layar smartphone agar tidak tergores. Meskipun anti gores bawaan pada smartphone sudah ada namun itu bukan lah suatu jaminan dapat terhindar dari goresan benda tumpul mulai dari gesekan saku, kunci dan kuku panjang ataupun dari benturan dalam tas.

Saat ini ada dua jenis anti gores dengan bahan plastik yaitu transparan dan glare. Anti gores yang transparan memiliki lapisan yang jernih tapi terkadang mudah sekali kotor dan sidik jari anda akan membekas pada anti gores tipe ini. Selain itu mudah sekali berminyak ketika digunakan untuk telepon dan untuk membersihkannya pun terkadang tidak mudah untuk dilap sampai dua kali. Sedang pada anti gores glare memilki lapisan yang tidak gampang kotor serta mudah sekali untuk dibesihkan. Tapi ada kekurangan dari anti gores glare ini yaitu terlihat tidak jernih serta ada bintik pada layar smartphone. Sekarang ini sudah banyak sekali yang menjual anti gores baik dari bahan plastik maupun dari tipe glare yang beredar di toko-toko smartphone.

Semakin tinggi harga dan kualitasnya bagus, maka kekurangan akan semakin kecil dan dapat ditoleransi. Tapi tetap saja anti gores yang berbahan plastik bukan menjadi salah satu pilihan saat ini karena masih ada beberapa kekurangan yang bisa mengganggu smartphone kita. Tapi tidak perlu cemas, dengan menggunakan anti gores glare memiliki kualitas terbaik. Itu tergantung pilihan anda mau yang berbahan plastik maupun yang dari bahan glare.

Anti gores dari bahan glare tahan lama dan tidak mudah tergores walaupun tempered glass ini terbuat dari bahan kaca yang memiliki ketebalan dibanding dengan bahan yang plastik. Tapi anti gores ini tidaklah mudah retak serta tahan lama dari anti gores lainnya. Dengan menggunakan anti gores smartphone anda akan lebih tahan lama dari layar kacanya, karena dengan menggunakan anti gores atau tempered glass layar kaca smartphone anda lebih baik.