Informasi Terbaru idea2win

Jenis-jenis Spa In Ubud Berdasarkan Tempatnya

Jenis-jenis Spa In Ubud Berdasarkan Tempatnya

Spa merupakan salah satu kegiatan perawatan tubuh yang menyehatkan dan menyegarkan. Selain itu spa juga dapat membuat pikiran dantubuh kita menjadi lebih rileks, sehingga cocok bagi anda yang memiliki aktivitas yang padat. Ada banyak tempat spa, salah satunya spa In Ubud yang terletak di Bali. Suasana Bali yang tenang membuat perawatan semakin maksimal.  Selain itu banyak juga metode perawatan spa tergantung tujuan dan dimana spa itu dilakukan. Berikut ada beberapa jenis perawatan spa yang berdasarkan tempatnya, diantaranya:

1. Perawatan Spa total

Jenis perawatan yang satu ini menawarkan perawatan spa secara keseluruhan. Mulai dari perawatan tubuh, edukasi tentang kesehatan, kuliner sehat dan lain sebagainya. Maka tidak heran jika perawatan yang satu ini membutuhkan waktu lebih dari satu hari. Perawatan spa total ini biasanya di adakan di sebuah pulau yang jauh dari keramaian, hotel dan lain sebagainya.

2. Perawatan spa harian

Jenis perawatan yang satu ini merupakan yang selalu ada setiap harinya. Biasanya hanya perawatan spa yang tidak membutuhkan waktu lama seperti manicure, pedicure, facial dan lain sebagainya. Biasanya perawatan ini dilakukan oleh siapa saja. Dengan memilih perawatan spa harian ini kita akan mendapatkan kesegaran setiap harinya.

3. Perawatan spa medis

Jenis perawatan yang satu ini memberikan pelayanan spa yang cenderung fokus pada perawatan kosmetik. Misalnya laser, suntik botox yang berfung si untuk menghilangkan berbagai masalah di kulit wajah. Sesuai dengan namanya, perawatan spa medis ini dilakukan oleh seorang dokter yang sudah berlisensi dan profesional di bidangnya.

4. Perawatan spa kesehatan

Sesuai dengan namanya, jenis perawatan spa ini melayani perawatan pada pemeliharaan kesehatan secara keseluruhuan. Sama halnya dengan medical spa yang ditangani oleh seorang dokter. Perawatan yang satu ini dilakukan dibawah para ahli dibidangnya. Biasanya perawatn ini dilakukan di tempat-tempat yang jauh dari keramaian, tenang dan damai.

Itulah beberapa jenis perawatan spa berdasarnya tempatnya. Semoga bisa bermanfaat bagi anda dalam memilih jenis spa yang tepat bagi anda. Sebut saja Spa In Ubud menyediakan layanan spa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.